Editorial Sulut News
Friday 1 November 2019, Friday, November 01, 2019 WIB
Last Updated 2019-11-01T14:00:25Z
Bitung

Satu Tahun Pimpin Polres Bitung, Tamuntuan : Saya Akan Berbuat Yang Terbaik Untuk Bitung

Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, MSi

ESN, Bitung - Satu tahun telah dilewati oleh AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK,MSi memimpin dan menjabat sebagai Kapolres Bitung. Ada banyak capaian keberhasilan yang telah ditorehkan oleh Tamuntuan dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres.

Seperti yang diungkapkan beberapa Tokoh masyarakat yang ada di Kota Bitung, yang sangat mengapresiasi kinerja Kapolres dalam mengemban tugasnya di Kota Cakalang sejak Oktober tahun lalu.

Kapolres Bitung AKBP Stefanus M Tamuntuan sendiri saat dihubungi media ini mengungkapkan bahwa segala capaian keberhasilannya selama ini tak lepas dari dukungan dan doa masyarakat kota Bitung.

"Terima kasih atas dukungan dan doa dari segenap elemen masyarakat di Sulut dan terkhusus di kota Bitung, tanpa ada dukungan dari masyarakat, kami tentunya tidak bisa bekerja secara maksimal, " kata Tamuntuan kepada editorialsulutnews.co.id, Jumat (01/11).

Tamuntuan juga mengungkapkan, segala capaian juga tak lepas dari kemitraan dengan Pemerintah, TNI, Instansi, maupun stakeholder yang telah terjalin dengan baik.

"Semoga kemitraan dengan Pemerintah, pihak TNI, instansi terkait maupun stakeholder yang telah terjalin dengan baik ini dapat dipertahankan terus," harapnya.

Tamuntuan juga berharap, segala permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat bisa dihadapi dan dapat diselesaikan dengan baik melalui komunikasi dan kerjasama, "Kami, Polres Bitung senantiasa membutuhkan support dari masyarakat, dan saya akan selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat kota Bitung," tegas Tamuntuan.

(eko)