Editorial Sulut News
Tuesday 19 November 2019, Tuesday, November 19, 2019 WIB
Last Updated 2019-11-19T16:19:49Z
Sport

Perebutkan Piala Kajari Bitung, Go-Jukai Gelar Kejuaraan Usia Dini dan Pra Pemula

Sekretaris Gojukai Kota Bitung, Julius Ondang, memimpin rapat persiapan

ESN, Bitung - Dalam rangka menjaring atlit karate pemula berprestasi dan peningkatan prestasi Goju, Perguruan Beladiri Karate Gojukai Kota Bitung, menggelar kejuaraan usia dini dan  prapemula, yang akan memperebutkan Piala Kejari Kota Bitung selaku Ketua Gojukai Kota Bitung, Sabtu 23 November 2019 mendatang, dengan membuka 8 kategori/kelas, 4 kelas untuk usia 8-9 tahun Putra-Putri dan usia 10-11 tahun Putra-Putri.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Gojukai Kota Bitung, Julius Ondang, saat memimpin rapat persiapan, diruang rapat Dinas Pendidikan, Selasa (19/11).

“Kejuaraan ini akan dilakanakan pada Aula Kejari Kota Bitung, akan dimulai jam 8 pagi, karena itu seluruh pengurus Gojukai Kota Bitung harus berperan agar kegiatan ini berjalan lancar,”ujarnya.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung ini menambahkan, kejuaraan tersebut akan memperebutkan Piala Kajari Bitung Tahun 2019.

“Panitia juga menyiapkan uang pembinaan kepada para pemenang, untuk menjadi perangsang atlit agar tetap berlatih dan menjadi yang terbaik, para calon peserta akan melaksanakan timbang badan besok,”ujar Ondang.

(eko)