Editorial Sulut News
Tuesday 29 October 2019, Tuesday, October 29, 2019 WIB
Last Updated 2019-10-29T16:53:09Z
Entertaintment

Sukses Dengan 'Kaka Enda', Putry Kembali Dengan 'Parampuang Setia'

Putry Pasanea

ESN, Bitung - Setelah sukses dengan lagunya 'Kaka Enda', Penyanyi asal Ambon Putry Pasanea kembali merilis lagu terbarunya dengan tajuk 'Parampuang Setia'.

Menurut Vento Batfutu selaku produser dari Putry Pasanea mengatakan, konsep dalam single 'Parampuang Setia' ini mengusung genre music Electronic Dance Music (EDM), menurutnya saat ini genre musik EDM sedang digandrungi anak muda di seluruh dunia.

"Saya sengaja mengusung Genre EDM ini karna sedang di gandrungi anak muda di seluruh dunia, dan saya yakin Putry Pasanea bisa membawakan lagu ini sesuai harapan saya," tutur Vento Batfutu via WhatsApp kepada media ini, Selasa (29/10).

Vento menambahkan, bukan hanya dari segi gendre yang berbeda dari kebanyakan Artis di Indonesia Timur lainnya, proses pembuatan video klip dalam lagu Parampuang Setia inipun terbilang unik, dimana Vento Production benar-benar ingin menampilkan sesuatu yang tidak biasa.

"Saya dan Putry sepakat memilih tema motor cross untuk shooting video clip single terbaru 'Parampuang Setia' ini, karna konsepnya tidak biasa, maka kami juga harus menentukan orang yang tepat sebagai kameramen, dan juga untuk editing agar hasilnya maksimal," papar Vento.

Untuk itu, Vento Production mempercayakannya kepada Solen Kulaleen, seorang fotographer, videographer dan editing ternama asal kota Ambon, "Saya percayakan untuk proses shooting Video Clip single terbarunya Putry," terang Vento Batfutu yang juga adalah Producer handal dari Indonesia Timur.

Sementara terkait pembuatan video klip 'Parampuang Setia', Putry Pasanea menambahkan,  bahwa nantinya dalam video clip tersebut akan ada model DJ Atto Exoctica, "seorang DJ dengan jam terbang yang cukup tinggi dan punya banyak pengalaman," tutur Putry.

Akan seperti apa lagu dan video clip nya? Buat semua yang penasaran jangan lupa subscribe Vento Production Youtube Channel, jangan lupa juga untuk follow akun Instagram nya @putry_pasanea biar pada bisa kepoin kegiatan Putry sehari-hari.

(eko)