Editorial Sulut News
Wednesday 23 October 2019, Wednesday, October 23, 2019 WIB
Last Updated 2019-10-24T04:32:00Z
BitungEntertaintment

Karena Cinta, Fanny Su Promosikan Kota Bitung Dengan Lagu

Fanny Meylita Sumapode

ESN, Bitung - Penyanyi asal kota Bitung Fanny Meylita Sumapode atau biasa disapa Fanny Su kembali akan meluncurkan single terbarunya yang bertajuk "Kota Bitung Tercinta".

Menurut Fanny Su, lagu itu dibuat selain untuk menambah kolesi lagu-lagunya, juga untuk membantu pemerintah daerah, dalam hal ini Pemkot Bitung yang sementara gencar-gencarnya mengembangkan pariwisata di Kota Bitung.

Lagu yang bergender remix dan rep ini, menurut Fanny masih dalam proses pembuatan video klip, dan rencananya akan beredar secepatnya.

"Mohon doanya, agar semua berjalan lancar," kata Fanny kepada media ini, Rabu (23/10).

Menurut Fanny, di single terbarunya ini bercerita tentang keindahan Kota Bitung yang punya potensi untuk pengembangan pariwisata.

"Orang mengenal Sulut lebih dominan kenal Manado daripada Bitung, makanya kita coba mempromosikan kota Bitung melalui sebuah lagu," tuturnya.

Ditambahkan Fanny, untuk Bitung lebih dikenal lagi dengan keindahan alamnya, pembuatan video klip-nya akan dilakukan di tempat-tempat yang menjadi maskot kota Bitung.

"Pembuatan klipnya nanti di tempat-tempat yang menjadi maskot kota Bitung, seperti Batu Angus, dan lokasi-lokasi wisata di Kota Bitung," tambah Fanny.

Sementara di lagu Kota Bitung Tercinta ini, Fanny berkolaborasi dengan Coco Lense vs Olan yang mana kedua pihak tersebut juga punya andil besar dalam pembuatan lagu Kota Bitung Tercinta.

(eko)