Editorial Sulut News
Thursday 31 October 2019, Thursday, October 31, 2019 WIB
Last Updated 2019-11-01T03:10:54Z
BitungEntertaintment

Fanny Su "Hipnotis" Pengunjung King Club Bitung

Fanny Su Performance di King Club Bitung, Kamis (31/10)

ESN, Bitung - Penampilan memukau ditunjukkan Fanny Su feat Coco Lense vs Olan dalam special performance King Club Present, Kamis (31/10).

Fanny Su Feat Coco Lense And Olan Rap guncang King Club Bitung dengan sederetan lagu-lagu yang berhasil  memukau pengunjung King Club saat itu.

Seperti terhipnotis, para pengunjung King Club secara spontanitas ikut bergoyang tatkala Fanny Su menyanyikan lagu berirama beat maupun Electro Dance Music (EDM).

Menurut Fanny Su, pihaknya bersama Coco Lense vs Olan diundang pihak management King Club untuk tampil di King Club dalam rangka promosi. Dalam kesempatan itu Fanny Su berkesempatan memperkenalkan lagu-lagu miliknya, termasuk single terbarunya "Kota Bitung Tercinta".

"Ada tujuh lagu yang saya nyanyikan,  Yaitu Satu Tanda Tangan, Kota bitung tercinta, Omg Hellow dan wanita Malam," kata Fanny Su kepada editorialsulutnews.co.id, Jumat (01/11).

Fanny Su juga menuturkan, dalam rangka mempromosikan lagu terbarunya, pihaknya bersama Coco Lense vs Olan terus berupaya memperkenalkan lagu tersebut melalu performance-performance saat diminta mengisi sebuah acara, termasuk saat diundang oleh Management King Club Bitung.

"Semoga Lagu Ini disukai dan bisa diterima oleh seluruh masyarakat Bitung, Manado dan Sekitarnya, bahkan seluruh masyarakat Indonesia, karna lagu ini menceritakan keindahan Kota Bitung dengan berbagai macam budaya , berbeda-beda namun tetap satu," tutup Fanny.





(eko)