Editorial Sulut News
Thursday 19 September 2019, Thursday, September 19, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-20T10:40:25Z
Politik

Untuk menang di Pilkada Kota Tomohon, PDI Perjuangan buka peluang koalisi


ESN, Sonder - Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey (OD) menyebut, saat ini PDI Perjuangan sedang melakukan survei terhadap seluruh calon yang akan dimajukan dalam Pilkada Kota Tomohon tahun 2020 mendatang.

"Selain survey, kita sementara mengrooming calon-calon yang akan kita usung. Apabila Desember mereka surveynya bagus, maka mereka akan kita jadikan calon dari PDI Perjuangan," imbuhnya, Kamis (19/9/2019), usai melakukan ziarah di makam mantan Wakil Gubernur Sulut Freddy Sualang di Desa Leilem, Kabupaten Minahasa.

Bendahara DPP PDI Perjuangan itu juga mengaku, untuk memenangi kontestasi Pilkada Kota Tomohon, pihaknya akan membuka peluang melakukan koalisi dengan siapa saja termasuk dari partai mana saja.

" Partai PDI Perjuangan kan adalah partai terbuka, yang penting kita menang di Tomohon, koalisi dengan siapun boleh," ujanya lagi.

Olly sendiri juga menegaskan bahwa khusus untuk Kota Tomohon, belum ada calon yang pasti yang akan diusung nanti. Karena hingga kini, pihaknya masih sementara melakukan evaluasi.

"Semua, siapa saja, masih terbuka peluang," pungkasnya.

(Marcel*)