Editorial Sulut News
Sunday 8 September 2019, Sunday, September 08, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-08T11:55:04Z
Headline

Kapolres Minahasa jamin keamanan seluruh Mahasiswa Papua di Unima

AKBP Denny Situmorang saat foto bersama dengan para Mahasiswa Papua Unima
ESN, Tondano - Suasana akrab langsung tercipta manakala Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang melakukan kunjungan ke asrama mahasiswa Kabupaten Supiori Papua Barat di Kelurahan Patar Kecamatan Tondano Selatan, Sabtu malam (7/9/2019). Bahkan, saking akrabnya, para mahasiswa sampai menjamu makan malam Kapolres.

Saat melakukan dialog, Situmorang memastikan bahwa akan menjamin sepenuhnya keamanan seluruh mahasiswa asal Papua baik dalam kegiatan perkuliahan maupun kegiatan keseharian Mahasiswa di wilayah Kabupaten Minahasa.

" Pemerintah dalam hal ini pihak Kepolisian menjamin sepenuhnya keamanan adik-adik Mahasiswa baik dalam kegiatan perkuliahan di lingkup Kampus maupun dalam aktivitas kehidupan asrama, termasuk kegiatan keseharian para mahasiswa di wilayah Minahasa," imbuhnya.

Untuk itu, Situmorang menghimbau agar seluruh mahasiswa Papua tetap melanjutkan kegiatan perkuliahan, dan tidak terpengaruh dengan berbagai isu di media sosial yang bertujuan melakukan propaganda tidak baik dan cenderung memprovokasi.

Ikut mendampingi Kapolres yakni Kasat Intelkam AKP Karel Tangay, Kepala lingkungan IV Kelurahan Tataaran Patar Fance Kemur, Ketua Rukun Mahasiswa Papua Kabupaten Supiori, Bika Kiambo.

(Mrcl*)