Editorial Sulut News
Tuesday 24 September 2019, Tuesday, September 24, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-25T03:12:37Z
HeadlineMinahasa

Kapolres Denny Situmorang suport penuh pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan di Kabupaten Minahasa

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang Sik dan panitia UKW 
ESN,Tondano - Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan dilaksanakan tanggal 15 Oktober 2019 mendatang di Kabupaten Minahasa mendapat suport penuh dari Kapolres Minahasa, Denny Situmorang.

Ditemui di ruang kerjanya, Rabu (25/9/2019), Situmorang menyebut, UKW bagi wartawan sangat penting, karena melalui UKW, profesionalitas dari masing-masing wartawan akan lebih ditingkatkan.

" Kita kan sering bermitra dengan para wartawan, saya suport penuhlah, sebab kegiatan ini sangat bagus, agar para wartawan lebih berkompeten dalam meliput berita, termasuk meliput seluruh kegiatan yang dilakukan Polri," kata pria berpangkat AKBP itu.

Atas dukungan penuh Kapolres Situmorang tersebut, Ketua Panitia Lokal UKW PWI Sulawesi Utara, Fernando Lumanauw mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian Kapolres yang telah memberikan suport bagi PWI Sulut dalam melaksanakan UKW.

" Semoga suport dari Kapolres ini, bisa lebih memotivasi kami panitia untuk bekerja agar pelaksanaan UKW di Kabupaten Minahasa bisa berjalan lancar," ujarnya, didampingi Wakil Ketua Adrianus Pusungnaung, Sekretaris Marcel Mekel, Wakil Sekretaris Jonly Bams Kalumata, Bendahara Christian Tangkere serta Humas Noldy Kaeng.

(Mrcl*)