Editorial Sulut News
Monday 12 August 2019, Monday, August 12, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:33:02Z
Minahasa

Pemkab Minahasa gelar apel kerja awal bulan Agustus dirangkai peringatan Hari Anak Nasional 2019



ESN, Tondano - Bupati Kabupaten Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR), Senin (12/8/2019) memimpin apel kerja awal bulan Agustus, bertempat di halaman Kantor Bupati Minahasa. Apel ini juga dirangkaikan dengan Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019, di Kabupaten Minahasa.

Dalam peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019 yang puncaknya telah digelar di Kota Makassar Sulsel beberapa waktu lalu, ROR mengatakan kita patut berbangga karena Kabupaten Minahasa, bisa meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak Tingkat Pratama.

“Namun, kita jangan berpuas diri masih banyak hal yang perlu kita benahi, karena ini adalah langkah awal yang akan terus memotivasi pemerintah bersama masyarakat untuk mewujudkan Minahasa Kabupaten layak Anak, dan mari terus tingkatkan kinerja demi prestasi yang lebih baik, agar ke depan dapat meraih Kabupaten Layak Anak dari tingkat Pratama ke Tingkat Madya, bahkan Tingkat Utama,” jelasnya.

Dia juga mengingatkan persiapan peringatan HUT ke 74 Proklamasi RI pada seluruh SKPD di Pemkab Minahasa.

Turut hadir Sekda Minahasa Jeffry R Korengkeng para Asisten, para Kabag Kepala Dinas serta para PNS dilingkup pemkab Minahasa.

(Mrcl)