Editorial Sulut News
Tuesday 20 August 2019, Tuesday, August 20, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:33:04Z
Minahasa

Kainde Kabag Humas, Pangerapan Kaban BKPSDM, Sumual Kadis Parbud



ESN, Tondano - Pelantikan pejabat esalon dua dan tiga dilingkup pemkab Minahasa yang dilaksanakan Senin (19/8/2019) kemarin, ikut merotasi posisi Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa.

Posisi Kabag Humas yang sebelumnya dijabat oleh Moudy Pangerapan, kini beralih ke Maya Kainde. Sebelum menggantikan Pangerapan, Kainde menjabat sebagai Camat Tondano Barat.

Sementara Pangerapan sendiri kini dipromosikan ke jabatan esalon dua, yakni Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Minahasa.

Selain Pangerapan, posisi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang sebelumnya dijabat oleh pelaksana tugas Royke Kaloh, kini dijabat oleh Teddy Sumual yang sebelumnya menjabat sebagai camat Langowan Utara.

Jabatan Esalon II lainnya yang juga mengalami pergantian posisi yakni Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman kini dijabat oleh Lieke Pangau.

Posisi Kepala Dinas Pertanian juga mengalami pergantian, dimana sebelumnya dijabat oleh Subhan Torar kini dijabat oleh Yeitij Roring. Torar kini dalam persiapan masa pensiun.

Bupati Royke Oktavian Roring (ROR) usai melantik para pejabatnya tersebut berharap, tugas sesuai topuksi hendaknya bisa dijalankan dengan baik oleh mereka yang baru dilantik.

" Selamat untuk yang sudah menduduki jabatan baru, maupun yang didefinitifkan, semoga bisa menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing," imbuhnya didampingi Wakil Bupati Robbie Dondokambey (RD).

(Mrcl*)