Editorial Sulut News
Friday 16 August 2019, Friday, August 16, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:33:03Z
Advetorial

DPRD Kabupaten Minahasa gelar paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden dalam rangka Hut RI ke-74



ESN, Advertorial - Dihadiri Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD), Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa untuk Mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2019 dan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam Rangka HUT Ke 74 RI Tahun 2019 pada Sidang Bersama DPD RI dan DPR RI, digelar Jumat (16/8/2019) pagi di ruang sidang DPRD Kabupaten Minahasa.



Paripurna dipimpimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung didampingi Wakil Ketua Ivone Andries dan Ventje Mawuntu, dan turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, Assisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Denny Mangala, Asisten Perekonomian dan Pembangunan S. W. Siagian, Asisten Administrasi Umum Frits Muntu, Direktur PDAM, Direktur RSUD, Anggota Dewan DPRD Kab Minahasa, Forkopimda dan Jajaran Pemkab Minahasa.





Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, Indonesia, adalah rumah besar bersama yang hanya mungkin terwujud jika semua bersatu, jika semua mau bersatu. ia menegaskan bersatu untuk mencapai satu tujuan, bersatu untuk bergerak di jalan perubahan, bersatu dengan penuh optimisme menatap masa depan.



“Semangat itulah yang mengantarkan Indonesia menjadi negara yang merdeka, negara yang berdaulat, yang berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia,” kata Presiden.



Meskipun sekarang ini, Indonesia menghadapi tantangan yang berbeda. Tetapi, semangat itu, tegas Presiden, harus terus menyala di hati semuanya.

(AdvertorialAds)