Editorial Sulut News
Sunday 11 August 2019, Sunday, August 11, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:33:02Z
Minahasa

11 ekor sapi disumbangkan Pemkab Minahasa di hari raya Idul Adha

 



ESN, Tondano - Tepat dihari raya Idul Adha, Minggu (11/8/2019) kemarin, Pemkab Minahasa menyerahkan hewan kurban sebanyak 11 ekor sapi yang diserahkan di 11 mesjid yang tersebar di Kabupaten Minahasa.

Di Masjid Almuhajirin Kamenti Kapataran I Lembean Timur, 1 hewan kurban diserahkan langsung Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng. Selanjutnya di Masjid Agung Al Falah Kiay Modjo Kampung Jawa Tondano, 1 hewan kurban diserahkan oleh Asisten I Denny Mangala.

Di Masjid Imam Bonjol Desa Pineleng Satu, 1 hewan kurban diserahkan oleh Asisten II Wilford Siagian. Sementara Asisten III Frits Muntu menyerahkan 1 hewan kurban di Masjid Al Hag Wawalintouwan Tondano Barat.

Di Masjid Nurul Taqwa Sea Pineleng, 1 hewan kurban diserahkan oleh Kadispora Vicky Tanor. Di Masjid Al Itihad Desa Tateli 1 hewan kurban diserahkan oleh Kadis PMD Jefry Sajow dan di Masjid Nurul huda Sendangan Kawangkoan, 1 hewan kurban diserahkan oleh Kadis Damkar Alex Mamesah.

Sementara di Masjid At Taqwa Waleure Langowan Timur, 1 hewan kurban diserahkan oleh Kasat Pol PP Meidy Rengkuan, di Masjid At Taqwa Paslaten Remboken, 1 hewan kurban diserahkan oleh Kadis Kebudayaan Pariwisata Vicky Kaloh.

Di Masjid Fastabiqul Khairat Tambala, 1 hewan kurban diserahkan oleh Kadis Pertanian Frans Torar dan Masjid At Taubah Lapas Tondano, dan 1 hewan kurban diserahkan oleh Kepala Bapelitbangda Donald Wagey.

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) dan Robby Dondokambey, (RD) mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada umat Islam terlebih khusus yang ada di Minahasa.

“ Semangat berkurban ini intinya kita mampu lebih mengedepankan orang lain daripada diri sendiri , ” ujar ROR, Minggu (11/8/2019).

(Mrcl*)