Editorial Sulut News
Sunday 14 July 2019, July 14, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:38:48Z
MinahasaRELIGI

Penandatanganan prasasti Gereja Katolik Maria Ratu Pencinta Damai Lolah oleh Gubernur OD, turut dihadiri Bupati ROR



ESN, Lolah - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) ikut mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (OD) bersama Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan,  dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Fenny Ch M. Roring-Lumanauw, dalam ibadah di Gereja Katolik Stasi Lolah -Paroki Tanawangko, dirangkaikan dengan penandatanganan prasasti Gereja Katolik Maria Ratu Pencinta Damai Lolah. Minggu (14/7/2019).

Turut Hadir Jajaran Prov Sulut, Uskup Manado MGR Estephanus Rilly Untuh, Para Pastor, Biarawan / Biarawati serta Umat Katolik.

Gubernur Menyampaikan, dalam memasuki perkembangan zaman di era teknologi sekarang ini, banyak hal yang harus kita perhatikan khusunya dilingkungan keluarga, salah satu contoh pada era teknologi sekarang, para pengguna Gadget yang berdampak pada lingkungan keluarga secara individu sangat berpengaruh, antara orang tua dan anak ini dikarenakan kesibukan masing masing.

" Saat berhadapan baik sedang makan maupun saat bersama berada di ruang keluarga, masing masing sibuk dengan gadget sehingga tidak ada lagi komunikasi langsung antar orang tua dan anak, yang berlangsung dari pagi hingga malam," imbuhnya.

“Marilah kita semua bersama sama membatasi penggunaa gadget saat kita bersama sama dengan keluarga, agar kita dapat terjalin komunikasi yang baik,” harapnya.

Sementata, atas nama pribadi dan keluarga Roring-Lumanauw juga Wakil Bupati Keluarga Dondokambey-Lengkong, Bupati ROR menyampaikan selamat atas diresmikannya Gereja Katolik Maria Ratu Pencinta Damai Lolah.

(Mrcl)