Editorial Sulut News
Monday 24 June 2019, Monday, June 24, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:41:33Z
Sport

Miranda Gultom: Marijo Ka Manado! Saya Dukung Manado Fiesta Bridge Tournament 2019



ESN, Jakarta - Panitia Pelaksana Manado Fiesta Bridge Tournament 2019 yang dipimpin Ketuanya Putri Anastasya Ladu yang lebih dikenal dengan panggilan Chacha Manoppo di terima Ketua Umum PB GABSI Miranda Gultom di Jakarta.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor Pusat PB GABSI dikawasan Mampang Jakarta Selatan. Chacha yan didampingi Wakil Ketua Panitia Vera Sanger. Adapun panitia memaparkan tentang rencana Turnamen Bridge yang dikaitkan dengan event parawisata Manado Fiesta 2019 dimana Tournamen ini akan digelar pada tanggal 1 hingga 3 Agustus di Hotel Gran Puri Manado.

Dalam pertemuan ini Miranda Gultom sendiri didampingi Humas PB Bert Toar Polii. Miranda selaku Ketua Umum mengatakan sangat Mendukung Even yang di gelar di Kota Manado ini karena menurutnya Manado adalah gudang atlet bridge berprestasi baik ditingkat Nasional maupun sampai Internasional. Saya sangat mendukung dan akan hadir langsung pada Event ini. Ujar Mantan Gubernur Bank Indonesia ini.

Menurut Humas Panitia Mercys Charles Loho. Manado Fiesta Bridge Turnamen 2019 ini akan di ikuti oleh sekitar 30 sampai 40 Club dimana beberapa diantaranya juga diperkuat oleh pemain Nasional yang juga punya pengalaman Internasional.

Konglomerat Bambang Hartono juga hampir dipastikan akan ke Manado untuk ikut serta dalam Even ini. Demikian disampaikan Bidang Teknis Pertandingan Bert Toar Polii yang juga dikenal dekat dengan Bambang Hartono ini karna sama sama sebagai Atlet Nasional Bridge.

Bahkan Panitia saat ini sedang berusaha untuk mendatangkan 1 atau 2 tim dari luar negeri untuk meramaikan turnamen ini. Kata Dia."

Sementara untuk tempat pertandingan penyelenggaraan event ini telah dipilih Gran Puri Hotel yang sudah berpengalaman beberapa kali menjadi tempat event bridge.

Selain dukungan datang dari PB GABSI Pusat,kegiatan ini juga di dukung penuh PB Gabmo Manado Menurut Ketua Gabmo Manado Harke Tulenan.

"Kami menyambut gembira atas inisiatif Panpel untuk menggelar event bridge di Markasnya pemain bridge. Banyak pemain bridge dari luar daerah ingin menjajal kemampuan para pebridge Sulut yang dikenal hebat sejak dulu," ujarnya.

Untuk itu atas nama Pemerintah Kota,Panitia Manado Fiesta dan masyarakat bridge Manado saya menyampaikan terima kasih dan mendukung penuh event ini. Lebih lanjut Kata Harke untuk kedepan saya akan memperjuangkan agar turnamen bridge ini menjadi kalender tetap Manado Fiesta dan tentunya akan didukung sepenuhnya oleh Pemkot Manado.

(Mercys Loho*)