Editorial Sulut News
Sunday 21 April 2019, Sunday, April 21, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:41:28Z
Minahasa

ROR-RD ucapkan selamat Paskah untuk masyarakat Kabupaten Minahasa

 



ESN, Tondano - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Minahasa Fenny Roring-Lumanauw, dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) bersama Wakil Ketua TP PKK menyampaikan selamat Paskah 2019 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa.

Melalui pesan Paskahnya, ROR mengatakan hendaknya perayaan Paskah yang diperingati setiap tahun ini tidak hanya menjadi kegiatan seremoni keagamaan semata, tetapi biarlah masyarakat semakin memahami dan menghayati karya penyelamatan Yesus Kristus.

“Pengorbanan Tuhan Yesus di atas Kayu Salib adalah Karya Agung yang menyelamatkan manusia, untuk itu jangan sia-siakan pengorbanan Yesus Kristus tersebut. Ketika kita melangkah dengan iman, maka semua yang menjadi tantangan dan hambatan dapat kita lewati bersama,” ujarnya.

Di momentum perayaan Paskah 2019 ini ROR meminta masyarakat Minahasa agar menanggalkan perbedaan yang ada ketika Pemilu, dan bersatu kembali untuk membangun tanah Minahasa tercinta. Menurutnya, Proses lanjutan dari Pemilu serentak ini diserahkan saja kepada penyelenggara Pemilu, sambil tetap mengawasi agar semua dapat terlaksana dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.

“Pemkab Minahasa menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu Serentak Tahun 2019 ini, baik KPU maupun Bawaslu Minahasa, khususnya PPK, PPS, KPPS, Petugas Ketertiban, PTPS dan seluruh yang bertugas di TPS, aparat keamanan dari unsur TNI dan Polri, serta seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa yang telah mensukseskan agenda nasional ini, sehingga boleh terlaksana dengan sukses dan lancar,” ucap ROR.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk turut serta mengawasi penyelenggaraan pemerintahan di Minahasa, termasuk penggunaan ADD dan DD serta Dana Kelurahan yang telah dialokasikan untuk seluruh Desa dan Kelurahan di Minahasa tahun 2019, demi terwujudnya Minahasa Maju dalam Ekonomi dan Budaya, Berdaulat, Adil dan sejahtera,” pungkasnya.

(Mrcl)