Editorial Sulut News
Tuesday 19 March 2019, Tuesday, March 19, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:41:26Z
Kota TomohonSport

Kejuaraan Bulutangkis beregu antar kecamatan dan kelompok umur se-Kota Tomohon resmi dimulai


ESN, Tomohon - Walikota Tomohon Jimmy F Eman yang diwakili Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon ODS Mandagi, Senin (18/3/2019), membuka Kejuaraan Bulutangkis Beregu antar Kecamatan dan Kelompok Umur se-Kota Tomohon, bertempat di Lapangan Bulutangkis Sprint Manguni Woloan.


" Dengan dilaksanakannya kejuaraan ini, membantu kita dalam menyaring bibit-bibit olahragawan bulutangkis baru, untuk kita latih dan kembangkan menjadi pemain-pemain bulutangkis yang berkualitas yang akan menjadi aset SDM kita di bidang olahraga," kata Mandagi saat menyampaikan sambutan Walikota.

Lanjut dia, selain sebagai wahana untuk menyiapkan bibit-bibit pemain bulutangkis, diharapkan juga kejuaraan ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk lebih memantapkan kemampuan pemain dalam mengukur tingkat kemampuan yang dimiliki, dalam rangka mempersiapkan atlet-atlet yang matang dan tangguh.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Tomohon Ventje Karundeng, General Manager PGE Area LHD Salvius Patangke, serta para Camat dan Lurah se-Kota Tomohon.

(Marcel*)