Editorial Sulut News
Thursday 13 August 2015, Thursday, August 13, 2015 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:31:00Z
MinahasaSport

Pertandingan eksebisi pra PON bola voli putri Sulut vs putri DKI dihadiri JWS

ESN - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi selaku Wakil Ketua Umum Pengprov PBVSI Sulut menyaksikan langsung pertandingan eksebisi Tim Pra PON Bola Voli Putri Sulut melawan DKI Jakarta pada Rabu 12/8 di GOR Ragunan Jakarta.

Bupati JWS yang duduk bersama dengan para atlit dan official tim Voli Putri Pra PON Sulut di bangku cadangan ini terus memberikan motivasi bagi para atlit saat pertandingan berlangsung.

Didampingi para pelatih dan official Sulut diantaranya Yohanis Rengkung, Boll Thomas, Denny Pua dan serta Yoke Sajow, Bupati JWS terus memberikan semangat kepada Aprilia Manganang dkk hingga pertandingan selesai.

Sementara pelatih Yohanis Rengkung mengatakan bahwa sparing ini penting dilakukan untuk menguji kualitas tim. Kendati baru seminggu melaksanakan TC di Bekasi, namun sudah ada peningkatan yang signifikan sebelum tim ini tampil di Pra PON nanti.

Ditambahkan Rengkung, soal kalah menang dalam sparing itu urusan belakangan. Karena masih ada dua bulan lagi untuk dievaluasi bagi tim yang tengah bersiap ini.

Selain melawan tim DKI, Jabar dan Banten, juga dijadwalkan untuk melakukan sparing dengan beberapa klub terkenal, ungkapnya.

Sementara pelatih tim DKI Jakarta Ansori mengakui tim Pra PON Putri Sulut dan yakin akan menang dalam pertarungan Pra PON di Makasar nanti.

Ansori, yang juga pelatih Nasional ini menambahkan bahwa tim Sulut mempunyai atlit voli yang handal seperti Aprilia dan kawan-kawan dan juga Sulut dikenal memiliki banyak atlit muda yang berbakat yang kelak bisa diangkat ke level nasional.

(Marcel)