Editorial Sulut News
Monday 10 August 2015, Monday, August 10, 2015 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:31:00Z
Minahasa

JWS didampingi Ny Olga Sajow Singkoh pimpin ibadah Hut Jemaat

ESN - Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memimpin Ibadah HUT ke-160 GMIM Getsemani Senduk, Wilayah Tanawangko II pada Minggu 9/8 pagi.

Ibadah yang turut dihadiri oleh Ketua BPMW Tanawangko II Pdt Riorita Surumare STh, Ketua BPMJ Pdt Bartolino ML Umboh MTh, Asisten I Sekdakab Dr Denny Mangala MSi, Asisten II Dr Wilford Siagian MA, sejumlah Kepala SKPD dan Kepala Bagian, Camat Tombariri Drs John Tendean MM, dan dihadiri oleh para jemaat setempat.

Dalam khotbahnya, Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab Ulangan 33:24-29 dengan tema "Kebahagiaan Bangsa yang Ber-Tuhan".

Dalam sambutan sebagai pemerintah, Bupati JWS mengucapkan selamat HUT ke-160 bagi jemaat tersebut dan mengharapkan agar dalam merayakan HUT RI ke-70 kita galakkan rasa cinta akan bangsa dan negara dengan mengelar lomba-lomba yang dapat meramaikan Desa Senduk ini dan Kecamatan Tombariri.

Selanjutnya Bupati JWS memimpin Ibadah di GMIM Sion Rambunan Wilayah Sonder.

Sementara Ketua TP PKK Minahasa yang juga Pelsus GMIM Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum memimpin Ibadah HUT ke-160 GMIM Sion Wioi Wilayah Ratahan yang dirangkaikan dengan Pengutusan Pdt Sally Takainginan STh dan Penerimaan Pdt Carlita J Lumenta STH di Jemaat itu.

Setelah itu istri tercinta Bupati JWS ini melanjutkan pelayanan memimpin Ibadah di GMIM Anugerah Lowu I Wilayah Ratahan.

Sehari sebelumnya Bupati JWS menghadiri Ibadah Syukur 36 tahun Pelayanan Pemuda Advent se-Dunia (Adventist Youth) pada Sabtu 8/8 di BPU Kolongan Atas Sonder, yang dipimpin oleh Ketua GMAHK Uni Konfrens Indonesia Timur Pdt Noldy Sakul dan turut dihadiri oleh Camat Sonder Semuel Roeroe SSTP, Direktur Pemuda Advent Minahasa Tomohon dsk Pdt Djunaidi Muntu MMin, Penasehat Pemuda Advent Minahasa Jimmy Pinangkaan SE MSi dan undangan lainnya.

(Marcel)