Editorial Sulut News
Tuesday 30 June 2015, Tuesday, June 30, 2015 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:30:57Z
MinahasaSport

Disaksikan JWS, Club Voli JWS NEW Spirit libas Bank Sulut Go Manado 3-2

ESN - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melakukan kunjungan ke Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) pada Selasa 30/6 hari ini.

Bupati JWS yang didampingi Ketua Komisi III DPRD Minahasa Rommy Leke SE MSI, Anggota DPRD Chyntia Friska Keintjem dan Feybe Sanger serta Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Asisten III Hetty Rumagit SH, beberapa Kaban, Kadis, Kabag dan Camat serta rombongan lainnya tiba di Pelabuhan Ulu Siau pada siang tadi yang disambut langsung Wakil Bupati Sitaro Siska Salindeho, didampingi Asisten I Drs Replein Areros, Kadis Sosial Nakertrans Dra Dolly Polimpung, Kadis Perhubungan Ir Jonny Muntiaha, Sekretaris Bappeda Drs Nico Mamahit serta pejabat Sitaro lainnya.

"Selamat datang Bupati Minahasa Bapak Jantje Wowiling Sajow beserta jajaran dan rombongan di Kabupaten Sitaro" kata Wabup Salindeho.

Wabup juga menyampaikan salam hormat dari Bupati Sitaro Tonny Supit SE MM yang sementara melakukan tugas di luar daerah.

Selanjutnya Bupati JWS dan rombongan menuju ke Lapangan Voli SMK Negeri 1 Ulu Siau, untuk menyaksikan pertandingan Final Kejuaraan Bola Voli yang digelar oleh Pemkab Sitaro bekerja sama dengan Bank Sulut-Go Cabang Pembantu Siau.

Dalam pertandingan final dengan menampilkan club voli JWS New Spirit Tondano melawan club voli Bank Sulut-Go Manado, JWS New Spirit berhasil mengalahkan Bank Sulut Go Manado dengan skor 3-2 sehingga JWS New Spirit berhasil menjadi juara 1.

(marcel)