Editorial Sulut News
Tuesday 7 May 2024, Tuesday, May 07, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-07T13:44:52Z
HeadlineKota Tomohon

Soal kader PDI P maju di jalur Independen, Olly Dondokambey sebut itu hak asasi

 

Olly Dondokambey - Wenny Lumentut.foto.ist/esn.


ESN, Tomohon - Ada pernyataan menarik yang disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, saat dicegat sejumlah wartawan di loby Kantor Gubernur Sulut, Senin (6/5/2024).

Pernyataan menarik Olly tersebut disampaikan setelah salah seorang wartawan menanyakan soal majunya Wenny Lumentut (WL), yang notabene adalah Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut di jalur Independen dalam Pilkada Kota Tomohon.

" Masing-masing (kader) punya hak asasi," kata Olly singkat, menjawab pertanyaan salah seorang wartawan soal majunya WL di jalur Independen (perseorangan).

Pernyataan Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan tersebut dinilai sangat arif dan bijaksana oleh Hanny Meruntu, tokoh masyarakat, sekaligus mantan anggota DPRD Kota Tomohon dari PDI Perjuangan.

"Terus terang saya salut dengan sikap pak Olly. Beliau mampu bersikap arif dan bijaksana dalam menyikapi soal majunya WL di jalur perseorangan. Ini harus kita apreseasi," ujar Meruntu.

Sementara itu WL saat saat dihubungi media ini mengatakan bahwa hubungannya dengan Olly Dondokambey hingga saat ini, baik-baik saja.

"Kita masih komunikasi-komunikasi, tapi tidak bicara partai atau pilkada, hanya say hello saja lewat WA, aman-aman saja, saya dan pak Olly sudah berteman sangat lama," tukas WL.

(Rdksi/mrcl*)