Editorial Sulut News
Friday 3 May 2024, Friday, May 03, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-04T04:26:05Z
HukrimMinsel

Sadis, Suami di Minahasa Selatan Bacok Istri dan Mertua

 

ESN, Minsel - Entah setan apa yang merasuki RL hingga tega menghabisi nyawa istri sendiri. RL menganiaya istri menggunakan senjata tajam terjadi di Desa Temboan Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Jumat pagi (03/05/2024), sekira pkl. 04.30 wita.

Tak tanggung-tanggung, RL juga tega membacok mertuanya sendiri dan mengakibatkan sang mertua harus dirawat di rumah sakit.

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH. membenarkan adanya penganiayaan tersebut. Ia menuturkan aksi penganiayaan ini dilakukan oleh tersangka RL (Refrain) menggunakan sajam jenis parang. 

"Korban perempuan Rohinda Tompunu mengalami luka potong dibagian kepala dan jari, meninggal dunia di IGD RS Cantia Tompasobaru. Sedangkan korban lelaki Jerry Tompunu mengalami luka potong di bagian lengan tangan kiri, dada dan kepala saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RS Cantia Tompasobaru," ujar Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Kapolres menambahkan, kasus penganiayaan ini langsung direspon cepat oleh pihak kepolisian dengan segera mengamankan tersangka bersama barang bukti. 

"Tersangka dan babuk sajam saat ini telah diamankan untuk kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan lanjutan. Untuk motif kasus, sementara ini diduga karena permasalahan internal keluarga," tambah Kapolres.

Kapolres Minsel juga mengimbau masyarakat untuk mempercayakan kasus ini pada pihak kepolisian.

"Kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap tenang, tidak terpancing ataupun menyebarkan isu-isu hoax. Sekali lagi, tersangka dan babuk sudah kami amankan. Percayakan penanganan kasus ini pada pihak kepolisian," imbau Kapolres Minsel.

Reporter : Jacky Saroinsong