Editorial Sulut News
Thursday 25 April 2024, Thursday, April 25, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-28T02:17:44Z
Minsel

Pemerintah Desa Pakuweru Utara Salurkan BLT-DD Kepada 10 KPM



ESN, Pakuweru
- Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Pakuweru Utara Kecamatan Tenga  Kabupaten Minahasa Selatan, Pemerintah Desa melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) kepada sepuluh  (10) Keluarga Penerima Manfaat (KPM).  (25/4/2024).


Hadir pada acara penyaluran BLT-DD, Hukum Tua, Ind Tampanguma, seluruh Prangkat Desa dan Pendamping Desa bersama para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).



Hukum Tua Ind Tampanguma di saat penyaluran memberikan pesan kepada seluruh penerima untuk tetap mendukung dan menopang program Pemerintah, baik itu Pusat, Daerah bahkan Desa.

" Kami sebagai Pemerintah, dalam hal ini sebagai Hukum Tua Desa Pakuweru Utara yang di percayakan oleh Bupati dan Wakil Bupati, akan semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah ini.
Oleh karena itu saya selalu mengingatkan kepada seluruh Warga Masyarakat untuk mendukung dan menopang akan Program-Program Pemerintah desa Pakuweru Utara," Ucap Tampanguma.


Ditambahkan Hukum Tua, untuk Warga Penerima BLT-DD, di ingatkan untuk menggunakan sebaik baiknya dana tersebut, agar betul betul bermanfaat bagi kebutuhan hidup keluarga.


Apalagi saat ini Pemerintah Desa menyalurkan BLT-DD untuk empat bulan pertama mulai Januari, Februari, Maret dan April, dengan jumlah satu juta dua ratus ribuh rupiah (Rp.1.200) Per- KPM ." Tutup Tampanguma.

Penulis : Jacky Saroinsong