Editorial Sulut News
Monday 29 April 2024, Monday, April 29, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-15T22:55:08Z
AdvertorialAdvetorialHeadlineMinahasa

Bupati Kumendong buka soal USAJ secara simbolis di 3 sekolah di Kecamatan Kakas, Sekda Watania di SMP N 4 Tondano

 


ESN, Kakas - Bupati Minahasa Jemmy Stani Kumendong membuka naskah soal Ujian Sumatif Akhir Jenjang (USAJ) bagi siswa kelas 9 dan siswa kelas 6 SD, bertempat di SMP Negeri 1 Kakas, SMP Negeri 2 Kakas, dan SD Negeri 1 Kakas, Senin (29/4/2024).

Di SMP Negeri 1 Kakas, Kumendong disambut Kepala Sekolah Junne Mangente. Sementara di SMP Negeri 2 Kakas dia disambut Kepala Sekolah Meity Tangkulung dan di SD Negeri 1 Kakas disambut Kepala Sekolah Martini Maskidjo.


Disela membuka soal ujian secara simbolis, Bupati Kumendong berharap para siswa dapat mengisi soal ujian dengan baik sesuai dengan apa yang sudah dipelajari.

" Semoga target kelulusan siswa, boleh mencapai 100 persen kelululusan, dan yang paling penting mereka mampu melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya dan bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik," ujarnya sembari mengucapkan selamat mengikuti ujian bagi para siswa.


Sementara dihari yang sama, Sekretaris Daerah Lynda Watania juga membuka soal USAJ di SMP Negeri 4 Tondano. Kedatangan Watania di SMP Negeri 4 Tondano disambut oleh Kepala Sekolah Melky Palilingan.

(Advertorial/*)