Editorial Sulut News
Thursday 4 April 2024, Thursday, April 04, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-04T23:08:43Z
Minahasa

Bupati Jemmy Kumendong resmikan kantor Desa Sawangan Kombi

 


ESN, Minahasa - Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si Menghadiri ibadah syukur peresmian kantor Desa Sawangan, yang bertempat di Kantor Desa Sawangan Kecamatan Kombi, Kamis (4/4/2024).

Ibadah Dipimpin Oleh Pdt. Robby Pangalila, S.Th Selaku Ketua BPMJ GMIM Immanuel Sawangan

“Atas nama Pemerintah Kabupaten minahasa, Saya Penjabat Bupati Minahasa dr. jemmy stani kumendong, M.Si, Mengucapkan selamat atas diresmikannya kantor Desa Sawangan Kecamatan Kombi” ucap Bupati Kumendong dalam sambutannya.

Pembangunan kantor desa ini merupakan manifestasi dari semangat seluruh komponen masyarakat desa sawangan untuk membangun desanya menjadi lebih baik. Ini bukanlah sekadar sebuah acara formal belaka, namun merupakan tonggak sejarah yang membawa harapan baru bagi masyarakat desa sawangan.

“Saya berharap, dengan diresmikannya kantor desa ini dapat dibarengi dengan meningkatnya spirit dan motivasi melayani serta memudahkan akses masyarakat dalam mengurus berbagai kepentingan administratif serta dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di desa Sawangan,” lanjutnya.

“Mari kita dukung program pemerintah kabupaten minahasa yang fokus atau lokusnya berkaitan dengan desa, diantaranya percepatan penurunan stunting, gerakan menanam dalam rangka pengendalian inflasi, peningkatan sistem keuangan desa, pembangunan infrastruktur dan berbagai program lainnya” tutup Bupati Kumendong.

Turut Hadir, Para Staf Khusus Bupati, Forkopimka Kecamatan Kombi, Kadis Perpustakaan, Kadis Perkim, Kabag Hukum serta tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(Mrcl/*)