Editorial Sulut News
Monday 4 March 2024, Monday, March 04, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-05T17:50:40Z
BitungHeadline

Gelar Silahturahmi, Polres Bitung Bersama Wali kota Launching Tarsius Reborn

Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri bersama Kapolres Bitung melaunching Tarsius Reborn


ESN, Bitung – Dalam rangka menjalin silahturhmi sekaligus berkordinasi terkait keamanan dan ketertiban kota Bitung lebih kondusif, Polres Bitung menggelar silhturahmi bersama Tokoh Masyarakat, Ormas, dan Wartawan, yang di gelar di halaman Mako Polres Bitung, Senin (04/03/2024).

 

Dalam kesempatan itu Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM juga turut hadir dalam acara silaturahmi bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kota Bitung tersebut.

 

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan Atas nama masyarakat berterimakasih atas di aktifkan kembali Team Tarsius Reborn untuk menjaga keamanan Kota Bitung.

 

“Kami juga mengapresiasi langkah cepat polres bitung yg telah mengadakan kegiatan ini. Keamanan sangat berpengaruh dengan perkembangan ekonomi di kota kita dan Ini hanya bisa di cegah oleh kita bersama”, kata Murits.


Maurits juga mengharapkan, melalui momentum silaturahmi ini, sinergi antara Pemerintah Kota, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat semakin diperkuat, membawa manfaat positif bagi seluruh warga Kota Bitung. (**)