Editorial Sulut News
Thursday 21 March 2024, Thursday, March 21, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-22T04:10:34Z
HeadlineKota Tomohon

Ronald Korompis suport penuh WL ikut Pilkada Kota Tomohon

 


ESN, Tomohon - Tokoh masyarakat Kota Tomohon sekaligus pengusaha sukses Ronald Korompis, memberi suport kepada Wenny Lumentut (WL), maju bertarung di Pilkada Kota Tomohon, bulan November mendatang.

Hal itu disampaikan oleh WL usai dirinya melakukan pertemuan dengan petinggi Yayasan Pendidikan Lokon itu, bertempat di rumah kediaman Keluarga Korompis Wewengkang, di Kelurahan Kakaskasen I, Kecamatan Tomohon Utara, Jumat (22/3/2024).

"Tentu saja beliau (Ronald Korompis) mensuport saya, untuk ikut Pilkada Kota Tomohon," ujar WL, kepada sejumlah wartawan.

Sambung WL, Ronald Korompis mengungkapkan kepadanya bahwa dia punya harapan besar agar dunia pendidikan yang ada di Kota Tomohon, akan menjadi lebih baik.

"Terutama sinergitas Pemerintah Kota Tomohon dengan para penyelenggara pendidikan khususnya dengan yayasan pendidikan Lokon akan berjalan dengan baik," tukas WL.

Menariknya, saat menggelar pertemuan dengan Ronald Korompis, Politisi PDI Perjuangan itu turut didampingi oleh Tokoh Masyarakat, pengusaha sekaligus Ketua Partai Demokrat Kota Tomohon Marthen Manopo.

(Mrcl/*)