Editorial Sulut News
Friday 22 March 2024, Friday, March 22, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-25T19:12:28Z
Bitung

Rolling Jabatan Eselon Teras Pemkot Bitung, Estefanus Tacasily Duduki Kabag Umum



ESN, Bitung - Pemerintah Kota Bitung dibawah Kepemimpinan Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE kembali melakukan perombakan pejabat di Bulan Maret tahun 2024 ini.

 

Tercatat ada sekitar 90-an pejabat yang di lantik di Gedung DR S.H Sarundajang di Kantor Wali Kota Jumat (22/03/2024).

 

Pelantikan tersebut dipimpin oleh Sekda Ir Ruddy Theno ST didampingi Kaban BKPSDM Frosman Dandel S.Sos serta dihadiri oleh sejumlah pejabat Esellon 2.

 

Dari 90-an pejabat yang dilantik, Kabag Umum Pemkot Bitung yang sebelumnya dijabat oleh Theo Rorong SE, digantikan oleh Estefanus Sadrak Tacasily SE ME alias Cinong.

 

Usai pelantikan, Theo dan Cinong foto bersama dan berjabat tangan. Cinong kepada wartawan mengatakan dengan adanya kepercayaan ini saya akan melanjutkan apa yang sudah diterapkan oleh Bapak Theo Rorong SE dan akan menjalankan amanah ini sesuai aturan yang berlaku.

 

Senior GMKI Bitung ini, juga tak lupa mengucapkan banyak terimah kasih kepada Tuhan juga kepada Bapak Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE serta Sekda Ir Rudy Theno ST yang telah mempercayakan saya dalam tugas dan jabatan baru ini.