Editorial Sulut News
Monday 5 February 2024, Monday, February 05, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-05T23:02:47Z
Minahasa Tenggara

Penuhi undangan HUT Desa Pangu Raya dan Kunci Taon Desa Wongkai Raya, RK disambut antusias warga

 


ESN, Mitra - Ronald Kandoli (RK) disambut antusias warga, saat memenuhi undangan Hari Ulang Tahun (HUT), Desa Pangu Raya dan kunci Tahun di desa Wongkai Raya Kecamatan Ratahan Timur, pada Minggu (4/2/2024).

Kharisma dari pengusaha sukses asal Ratahan ini benar benar membuat suasana berubah menjadi sukacita, saat ikut bersyukur bersama warga di dua desa tersebut.

Bahkan, mantan Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 itu banyak diajak warga untuk berfoto selfie karena kerinduan mereka akan sosok RK yang pernah menjadi Wakil Bupati Mitra tersebut.

Menurut Sammy Ponglilatan, sosok RK memang dirindukan hampir di seluruh wilayah Minahasa Tenggara untuk memimpin ke depannya.

Hal ini patut dimaklumi karena sosok kesederhanaan dari RK dalam kesehariannya sangat mengundang kekaguman masyarakat, walaupun sudah terbilang sukses.

Ronald Kandoli sendiri terlihat akrab saat bersua dengan Penjabat Bupati Mitra, Ronald Sorongan yang turut hadir dalam kesempatan berbahagia tersebut.

Saya ucapkan selamat berbahagia dan selamat bersyukur buat masyarakat Desa Pangu Raya, yang bisa merayakan HUT ke 169. 

“Di moment HUT ini, kiranya jiwa dan semangat mapalus harus senantiasa di kedepankan dalam kehidupan bermasyarakat agar benar-benar bangkit lebih sejahtera. Tanggalkan perbedaan sub etnis dan apalagi warna-warni politik, jika berkehendak daerah dan masyarakat sejahtera, karena sesungguhnya perbedaan adalah karunia dan anugerah Tuhan yang menyatukan satu sama lain,” ucap pengusaha Migas ini.

Diketahui, pada kesempatan itu Ronald Kandoli memberikan bantuan buat Musik Bambu di desa Wongkai agar lebih berkembang ke depannya

(Mrcl/*)