Editorial Sulut News
Saturday 24 February 2024, Saturday, February 24, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-18T17:58:39Z
Advetorial

Kunjungan Presiden Jokowi Di Kota Bitung Disambut Hangat Wali Kota Maurits Mantiri

Waki Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri menyambut kedatangan Presiden Jokowi di lapangan 2 sudara Manembo-nembo, Jumat (23/02/2024)


ESN, Bitung - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo saat melakukan kunjungan ke Kota Bitung, Jumat (23/02/2024).

 

Kedadatngan Presiden Jokowi didampingi sejumlah Menteri , diantaranya Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN, Erick Thohir, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono, Kepala Badan Pangan Nasional, Arief Prasetyo Adi, Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik Perum BULOG, Mokhamad Suyamto, Gubernur Sulut, olly Dondokambey, Walikota Bitung, Maurits Mantiri dan Sekdakot, Rudy Theno.



Setibanya di lokasi gudang Bulog, Presiden Jokowi langsung menyapa masyarakat yang sudah menunggu kurang lebih dua jam. Jokowi juga disambut riuh tepuk tangan ribuan masyarakat yang sangat antusias bertemu secara langsung dengan orang nomor satu di Indonesia itu.




Seperti biasanya, dalam setiap kunjungannya, Presiden Jokowi memberikan kuis bagi masyarakat yang hadir dengan pertanyaan ringan. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi menantang masyarakat yang bisa menghafal Pancasila.

 

Dan dua orang beruntung atas nama Yuda dan ibu Dariana yang maju kedepan dan mengucapkan sila Pancasila dengan sempurna. Keduanya pun langsung mendapat hadiah dari Presiden Jokowi berupa sepeda.



Seperti diketahui, kedatangan Presiden ke Gudang Bulog adalah dalam rangka penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah. 

 

(Advetorial)