Editorial Sulut News
Monday 19 February 2024, Monday, February 19, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-20T05:08:15Z
BitungHeadline

Kukuhkan Pengembangan SDM Tentang Hukum, Pemkot Bitung MoU Bersama KumHam Sulut



ESN, Bitung - Dalam rangka mengukuhkan komitmen bersama dalam pengembangan sumber daya manusia di bidang Hukum dan Ham, Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Balai Pendidikan SDM Kementerian Hukum dan HAM (KUMHAM) Sulawesi Utara, Selasa (20/02/2024).

Dalam kesempatan itu Kepala Balai Pendidikan SDM KUMHAM RI, Irwan Kurniawan menyambut baik langkah ini sebagai bentuk sinergi antara pemerintah daerah dan Kementerian Hukum dan HAM RI.

"Dengan penandatanganan ini, diharapkan akan terbentuk kolaborasi yang saling menguntungkan antara Balai Pendidikan SDM KUMHAM Sulut dan Pemerintah Kota Bitung, membawa dampak positif dalam peningkatan kualitas pelayanan publik dan administrasi di Kota Bitung", tuturnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, para pejabat terkait, termasuk Kepala Balai Pendidikan SDM KUMHAM RI, Irwan Kurniawan yang hadir secara virtual; Plh Kepala Balai Pendidikan SDM KUMHAM Sulawesi Utara, Jhon Batara Manikalo bersama Jajaran, bertempat di Kantor Balai Pendikan Dan Pelatihan Hukum dan Ham Sulut. (**)