Editorial Sulut News
Saturday 2 December 2023, Saturday, December 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-02T23:49:46Z
HeadlineMinahasa Tenggara

Resmikan Sekre Pemenangan di Mitra, Rio Dondokambey minta pendukungnya menangkan Ganjar-Mahfud

 


ESN, Mitra - Sekretariat Pemenangan Rio Dondokambey di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), diresmikan penggunaannya oleh Rio Dondokambey, Sabtu (2/12/2023).

Peresmian tersebut ikut dihadiri ratusan kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Mitra, serta masyarakat sekitar yang antusias menyaksikan kemunculan Calon Anggota DPR RI nomor urut 1, Rio Dondokambey.

Diketahui, Sekre Pemenangan Rio Dondokambey itu difasilitasi sepenuhnya oleh pengusaha sukses asal Ratahan, Mitra yakni Ronal Kandoli.

Disela peresmian, Rio Dondokambey meminta agar Sekretariat yang diresmikan ini, harus satu paket dengan sekretariat pemenangan Ganjar - Mahfud, calon Presiden dan Wakil Presiden dari PDI Perjuangan.

"Kedua calon presiden dan wakil presiden kita ini adalah orang baik, maka tentu kita harus dukung dan menangkan. Saya berharap sekretariat ini juga harus satu paket dengan pemenangan kedua calon kita ini," tukasnya.

Dia juga mengatakan, Ganjar-Mahfud adalah calon yang sudah teruji dan berpengalaman dalam memimpin dan membangun daerah.

"Pasangan Ganjar - Mahfud merupakan pasangan yang terlengkap dalam kapasitasnya sebagai pemimpin yang sudah benar benar teruji dalam membangun bangsa dan daerah dalam mensejahterakan masyarakatnya," ujarnya.

Sementara itu, Ronald Kandoli yang ikut hadir turut menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kesiapan waktu dari Rio Dondokambey yang bersedia datang untuk meresmikan Sekretariat Pemenangan ini.

"Sebagai kader PDI Perjuangan, tentu kami siap mengawal apa yang telah diinstruksikan oleh partai, dan yang utama adalah kami juga saat ini sudah sangat siap untuk memenangkan Ganjar - Mahfud di Mitra termasuk memenangkan Rio Dondokambey sebagai Caleg DPR RI dan Remly Kandoli yang maju dalam calon legislatif untuk DPRD Provinsi, wilayah Mitra - Misel, dan ini sudah merupakan tekad dan perjuangan yang akan kami jalankan," ungkapnya.

Lanjut loyalis PDI Perjuangan itu, bahwa pihaknya dalam waktu dekat, akan mengumpul sekitar 1000 orang guna melakukan pertemuan konsolidasi dan pemenangan Rio Dondokambey dan Ganjar-Mahfud di Mitra.

"Mudah-mudahan Rio Dondokambey bisa menyiapkan waktu untuk hadir dalam pertemuan konsolidasi pemenangan ini," pungkasnya.

(Mrcl/*)