Editorial Sulut News
Sunday 26 November 2023, Sunday, November 26, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-27T06:12:27Z
HeadlineMinahasa Tenggara

Keluarga Kandoli Antou pilih rayakan HUT perkawinan ke-13 di Panti Asuhan Nazareth dan Wale Ne Oki

 


ESN, Tomohon - Keluarga Kandoli Antou menggelar ibadah syukur dan berbagi kasih di Panti Asuhan Nazaret dan Wale Ne Oki, Kelurahan Matani 3 Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Senin (27/11/2023).

Kunjungan Keluarga Kandoli Antou di kedua Panti Asuhan tersebut dalam rangka mengucap syukur atas berkat Tuhan di Hari Ulang Tahun (HUT) Perkawinan yang ke- 13, yang jatuh pada hari ini.

Tiba di Panti Asuhan Nazaret pada Pukul 12:00 WITA, Ronald Kandoli (RK) didampingi istri tercinta Stefa Antou bersama anak- anak terkasih Rafa, Sheron dan Rafi, langsung di  sambut oleh Sekretaris Panti Asuhan Nazaret Jenny  Pali Goni, bersama para pengurus lainnya.

Wajah ceria puluhan anak - anak di panti asuhan pun langsung terpancar ketika mereka menyambut kedatangan pengusaha sukses asal Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ini.

“Kegiatan berbagi kasih ini kami gelar, atas rasa syukur kami keluarga Kandoli – Antou, dimana pada hari ini keluarga kami telah menapaki bahtera rumah tangga yang ke 13 Tahun," kata RK.

Lanjutnya, sebagai orang percaya keluarga mengimani semua boleh terjadi karena berkat dan anugerah Tuhan yang  telah menyertai Keluarga selama menjalani bahtera rumah tangga.

"Oleh karena itu kami keluarga Kandoli - Antouw mencoba memberikan sentuhan kasih dan kehangatan kepada mereka, anak – anak panti  layaknya orang tua sendiri bagi anak-anak panti asuhan," tukasnya.

Pengusaha sukses ini juga berharap, kegiatan berbagi kasih dengan anak - anak di Panti Asuhan Nazaret dapat meningkatkan rasa cinta kasih, empati dan welas asih kepada saudara-saudari kita yang membutuhkan, seperti yang telah Tuhan Yesus teladankan.

“Jangan melihat dari nilainya, tetapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan kami untuk berbagi dengan memberikan sedikit dari yang kami punya. Kami berharap kiranya rasa kebersamaan ini yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apa pun akan dapat diatasinya," pungkasnya.

Kegiatan ini diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Angels Waluyan MTh.

(Mrcl/*)