Sunday 12 November 2023, Sunday, November 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-12T09:02:13Z
HeadlineMinahasa Tenggara

Dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, peresmian rumah RK di Mitra dihadiri puluhan ribu warga

 

Warga yang memadati kompleks rumah baru milik Ronald Kandoli, Minggu (12/11/2023).


ESN, Mitra - Puluhan ribu warga Minahasa Tenggara (Mitra), tumpah ruah menghadiri peresmian rumah milik pengusaha sukses, Ronald Kandoli (RK), Minggu (12/11/2023).

Rumah yang dijuluki "White House" itu, berdiri megah di Kelurahan Ratahan, tepatnya samping SPBE Mitra, diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey.

Dalam sambutannya, Olly berharap, kehadiran rumah megah ini, bisa menjadi berkat bagi keluarga Kandoli Antou, serta seluruh warga Mitra.

"Banyak selamat kepada keluarga Kandoli-Antou, pak Ronald Kandoli beserta istri dan anak-anak. Kiranya sukacita iman keluarga ini, bisa menjadi berkat bersama bagi seluruh undangan yang hadir. Atas nama pemerintah, keluarga Dondokambey-Tamuntuan kami turut bersukacita," tukasnya.

Suasana peresmian rumah Ronald Kandoli. Tampak Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey turut hadir.

Sementara itu, mewakili keluarga besar Kandoli-Antou dan Kandoli-Rantung, Vanda Rondo-Rantung dalam ucapan selamat datang mengatakan, awal mula pembangunan rumah keluarga ini sejak awal tahun 2021 lalu.

"Awal mula pembangunan, kami keluarga menyebutnya sebagai Rumah Doa ini, dimulai pada tanggal 6 Januari Tahun 2021. Dan puji Tuhan sudah bisa selesai, sehingga kita bisa terkumpul di tempat ini untuk bersyukur bersama," kata Vanda.

Sementara RK dalam sambutanya turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Olly Dondokambey dalam peresmian rumah miliknya.


" Terima kasih pak Gubernur, sudah bersedia hadir dan terus memberikan atensi bagi kami keluarga Kandoli Antou," ujarnya.

Adapun sebelum peresmian, diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt Rolina Inkiriwang STh. 

Turut hadir dalam kegiatan, Penjabat Bupati Minahasa Tenggara Ronald Sorongan, Asisten III Pemprov Sulut Franky Manumpil, Sekretaris Kabupaten Minahasa Tenggara David Lalandos, para pejabat Pemkab Mitra, tokoh agama dan Undangan lainnya. 

(Mrcl/*)