Monday 2 October 2023, Monday, October 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-02T23:47:38Z
Minahasa Tenggara

Remly Kandoli beri bantuan 100 sak semen untuk pembangunan rumah ibadah di Mitra

 


ESN, Mitra - Capt Remly Kandoli yang adalah Bakal Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulut, menunjukan kepeduliannya dengan memberikan bantuan bagi pembangunan rumah-rumah ibadah di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kali ini janji iman Keluarga Kandoli-Kalangi memberikan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan rumah ibadah GPDI Narwastu Rasi Satu Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Senin (02/10/2023).

Bantuan 100 sak semen dari keluarga Kandoli-Kalangi tersebut diserahkan oleh perkumpulan Teman RK kepada pihak Gereja GPDI Narwastu Rasi Satu.


Remly Kandoli Menyampaikan, bantuan ini merupakan janji iman keluarga, di mana untuk memberikan bantuan pembangunan gereja di Minahasa Tenggara.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian saya beserta keluarga. Semoga bantuan sen ini bisa membantu meringankan pembangunan gereja ini,” ungkapnya.

Menurutnya, jangan dilihat dari jumlah atau dari segi apapun, tapi ini murni datang dari tekad kami untuk membantu pembangunan rumah ibadah yang ada di Kabupaten Mitra.

(Mrcl/*)