Sunday 17 September 2023, Sunday, September 17, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-17T12:10:31Z
Minahasa Tenggara

Wujud cinta kasih, Ronald Kandoli sumbang Rp 50 juta untuk Jemaat GMIM Anugerah Lowu Ratahan

 

Ronald Kandoli saat menyerahkan bantuan tunai kepada Jemaat GMIM Anugerah Lowu Ratahan, Minggu (17/9/2023).

ESN, Ratahan - Ronald Kandoli terus menyatakan cinta kasihnya terhadap Jemaat GMIM Anugerah Lowu di Ratahan, dengan menyerahkan sumbangan uang pribadi sebesar Rp50 Juta, Minggu (17/9/2023).

Uang tersebut diberikan Kandoli saat mengetahui Jemaat Anugerah Lowu sangat membutuhkan dana untuk membuat mimbar, yang kondisinya hampir lapuk dimakan usia.

Kandoli yang juga sebagai Ketua Panitia Pembangunan GMIM Anugerah Lowo itu berkomitmen dan bertekat membantu pengadan mimbar baru sebesar Rp 30 juta.

"Bantuan ini saya berikan dengan tulus, untuk membantu pengadaan mimbar di Jemaat Anugerah Lowu serta keperluan lainnya," tukasnya.

Atas bantuan tersebut, senyum kebahagiaan langsung terpancar di wajah jemaat GMIM Anugerah Lowu, terutama Diaken Henny yang juga menjabat sebagai bendahara jemaat.

Bantuan ini tidak hanya menguatkan hubungan antara Ronald Kandoli dan jemaat, tetapi juga memperlihatkan perhatian dan bakti seorang anak kepada ibunya sendiri, Diaken Henny.

Topangan dan dukungan ini diharapkan menjadi dorongan bagi jemaat untuk saling mendukung sehingga ke depan jemaat dapat semakin tumbuh dan berkembang.

Mantan Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 mengatakan, bahwa ini merupakan sebuah janji iman dari dirinya dan rasa syukur keluarga atas berkatnya selama ini.

“Sebagai wujud syukur atas berkat Tuhan bagi Keluarga Ronald Kandoli-Antou, dan sebagai Janji iman kami keluarga, disyukuri lewat bantuan untuk Jemaat GMIM Anugerah Lowu Ratahan,” pungkas pengusaha sukses asal Ratahan ini.

(Mrcl/*)