Editorial Sulut News
Thursday 18 May 2023, Thursday, May 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-18T14:10:42Z
Militer

Ada Raut Bahagia di Wajah Garvin Karaki saat Rumahnya Direhab Satgas TMMD Kodim Bitung


ESN, Bitung - Raut wajah Garvin Karaki Warga lingkungan 1 RT 15 kelurahan Tandurusa kecamatan Aertembaga yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan tampak tersenyum dan berseri-seri. Hal ini di karenakan impiannya untuk merenovasi rumah kini terwujud dengan adanya kegiatan TMMD Ke-116 Kodim 1310/Bitung. Kamis (18/5/23).


Garvin Karaki (58) adalah salah satu warga kelurahan Tandurusa yang mendapatkan bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni melalui program Aladin (Atap, Lantai dan Dinding) dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang di pusatkan di kelurahan tersebut.


Dimana sebelumnya rumah keluarga Garvin Karaki sudah tidak layak di huni karena dinding dan atapnya sudah keropos karena di makan usia.


Namun kini dia mengaku merasa senang, lantaran impiannya untuk merenovasi rumahnya kini sudah di wujudkan oleh program TMMD Ke-116 kodim 1310/Bitung. 


"intinya saya sangat senang karena rumah saya di perbaiki oleh Bapak-bapak tentara, Padahal sebelumnya saya tidak bisa membayangkan saya bisa merenovasi rumah saya, di karenakan keterbatasan ekonomi. Dan tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada warga yang turut serta ikut membantu dalam pekerjaan rumah saya ini sehingga kedepannya bisa di tempati dengan layak,"ungkap Garvin Karaki dengan penuh rasa syukur.


"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bapak Dandim Bitung dan Satgas TMMD Kodim Bitung,"tambahnya. (**)