Editorial Sulut News
Wednesday 12 April 2023, Wednesday, April 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-12T22:37:46Z
Minahasa

Wabup Robby Dondokambey kembali serahkan bansos untuk umat muslim di dua kecamatan

 

Wabup Robby Dondokambey saat menyerahkan bansos berupa bahan pokok kepada salah seorang lansia muslim.


ESN, Mandolang - Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey (RD) kembali menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa bahan pokok (bapok) di dua kecamatan, Rabu (12/4/2023).

Adapun dua kecamatan yang mendapat giliran mendapatkan bansos yaitu Kecamatan Tombariri dan Kecamatan Mandolang.

Penyerahan bantuan di Kecamatan Mandolang dipusatkan di Masjid Al Ijtihad Desa Tateli dan Kecamatan Tombariri di Masjid Fastabiqul Al Khairat Desa Tambala.

Bantuan yang diserahkan untuk para Lansia Muslim itu berupa paket bapok berisi beras, ikan kaleng, minyak goreng, dan mie instan.

“Penyerahan bantuan bahan pokok ini adalah bentuk perhatian Pemkab Minahasa, dan diharapkan melalui bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat dalam bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri,” kata RD.

Sementara Kadis Sosial Maya Rambitan mengatakan, Bantuan diberikan kepada Umat Muslim di Masjid Mandolang dan Tombariri dengan Total 300 Paket untuk 7 Masjid.

“3 Masjid di kec. Mandolang yaitu, Mesjid Al Amin, Mesjid Al Ijtihad, dan Mesjid Al Muhajirin, sedangkan 4 Masjid di kec. Tombariri yaitu Mesjid Fastabikul Khairat 1, Mesjid Fastabikul Khairat 2, Mesjid An Nur, Mesjid Muqarabin,” pungkasnya.

(Mrcl/*)