Editorial Sulut News
Monday 10 April 2023, Monday, April 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-11T07:18:25Z
BitungHeadline

Berlangsung di Bitung, Selebrasi Paskah Sukses Digelar



ESN, Bitung - Puluhan ribu pemuda GMIM meriahkan jalannya acara Selebrasi Paskah dan HUT ke-97 Pemuda GMIM se Sulawesi Utara yang digelar di Lapangan Stadion Duasudara, Kota Bitung. Senin (10/04/23).

Acara Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM ini diawali dengan ibadah Agung  dan dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, unsur forkopimda Kota Bitung, Ketua Sinode GMIM, Pdt. Hein Arina.

Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Pnt. Rio Dondokambey.  Ketua Sinode GMIM Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andi Silangen. Kabinda Sulut, Raymond Marojahan. dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Pdt Arina menyebarkan Firman Tuhan yang diambil  dari Kitab Wahyu 21:4-5. Dalam khotbahnya, Pdt Arina mengutip kalimat yang tertulis dalam satu panji yang dibawa pemuda GMIM.

“Cintailah GMIM dan jangan tinggalkan apapun alasannya,” Ucap Pdt Arina.

Dikesempatan itu dalam sambutannya, Gubernur Sulut menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas partisipasi Pemuda GMIM yang sangat antusias memeriahkan Selebrasi Paskah yang dirangkaikan dengan Hut Pemuda GEMIM.

“Pemuda GMIM adalah Obor Pembangunan. Tetap kawal pembangunan, jaga keutuhan dan kesatuan NKRI dari Sabang sampai Merauke, Miangas sampai Pulau Rote,” ucap Gubernur Olly

Harapan kita sebagai orang tua, agar para pemuda Sulut bisa membawa Sulut Semakin Hebat kedepannya. Tambahnya

Sebagai tuan rumah, Walikota Bitung Maurits-Hengky sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran puluhan ribu pemuda GMIM dalam Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GEMIM.

“Walaupun cuaca  panas terik, namun semangat anak-anak muda sangat membara menyala-nyala. Sungguh kekuatan Iman yang luar biasa”, Ucap Walikota. (**)