Editorial Sulut News
Thursday 23 March 2023, Thursday, March 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-23T11:11:40Z
BitungHeadline

Hadiri Pelantikan PC Muslimat NU, Honandar : Pemkot Bitung Siap Dukung Program PC Muslimat


ESN, Bitung - Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bitung masa Khidmat 2022-2027 dan dirangkaikan dengan Halal Bi Halal menyambut bulan suci ramadhan 1444 H, di ruang Sarundajang Kantor Wali Kota Bitung, Rabu (22/03/2023).


Dalam sambutanya, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar menyampaikan selamat dan turut berbahagia atas dilantiknya pengurus cabang Muslimat NU Kota Bitung.


"Saya atas nama Wali Kota dan Pemerintah serta pribadi, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus baru PC Muslimat NU. periode 2022-2027," ucap Hengky Honandar.


Lanjut kata Wawali Honandar, hubungan kerjasama antara Pemerintah dan PC NU Kota Bitung, khususnya Muslimat NU sudah berjalan dengan baik dan selalu harmonis. Utamanya dalam menyukseskan kegiatan dan program-program dari Pemkot Bitung.


"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih. Muslimat NU banyak membantu kegiatan-kegiatan sosial, ekonomi, pemberdayaan perempuan, pendidikan dan masyarakat Kota Bitung," terangnya.


Kepada pengurus terpilih yang baru dilantik, Wawali Honandar menegaskan siap mendukung penuh apa yang menjadi program kerja dari PC Muslimat NU Kota Bitung.


"Kami sangat terbuka. Kami tunggu program-programnya yang real untuk masyarakat dan sangat mendukung penuh kegiatan-kegiatan muslimat NU Kota Bitung."imbuhnya.


Pengurus cabang muslimat NU Kota Bitung yang dilantik, Ketua Hj. Ratna Dewi Jasin Spd.Mpd, Sekretaris Airtani Wakibu STP. MSi, Bendahara Hj.Lindawaty Harahap.masa khidmat 2022-2027.


Turut hadir, Fokopimda, para Pejabat Pemkot Bitung, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta Pengurus dan anggota muslimat Kota Bitung. (eko)