Editorial Sulut News
Thursday 24 November 2022, Thursday, November 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-25T00:34:16Z
Minahasa

Hari ini ibadah agung Hut W/KI GMIM ke-85 digelar di Stadion Maesa Tondano

 


ESN, Tondano - Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita /Kaum Ibu (W/KI) GMIM ke-85 siap di gelar di Kota Tondano, Jumat hari ini (25/11/2022).

"Ibadah agung akan di gelar di Stadion Maesa Tondano," ungkap Ketua W/KI Sinode GMIM Pnt Dra Fenny Ch Roring Lumanauw SIP didampingi Ketua Panitia Pnt Martina Dondokambey Lengkong SE, Kamis (24/11/2022).

” Sesuai agenda panitia pembukaan di dalamnya ibadah agung Jumat 25 November 2022, usai ibadah dilanjutkan dengan lomba hingga Sabtu 26 November 2022 sesuai jenis kegiatan yang telah ditetapkan ,” tambah keduanya.

Dijelaskan, HUT W/KI GMIM ke-85 akan di ramaikan dengan lomba paduan suara kategori Big Choir, Middle Choir dan Small Choir, kemudian lomba Cerdas cermat Alkitab (CCA) dan lomba Busana Gereja.

” Nantinya seluruh peserta diwajibkan mengikuti ibadah agung dan ibadah syukur terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan lomba,”

Keduanya menegaskan bahwa intinya kegiatan HUT W/KI GMIM ke 85 sudah siap digelar.

"Kami sudah siap menggelar kegiatan ini. Mohon doa dan dukungan agar semua jenis kegiatan berjalan lancar dan sukses,"

Sementara itu, Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si, mengatakan Pemkab Minahasa mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini.

” Pemerintah menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan ini. Harapan kami semuanya berjalan lancar aman dan sukses, demi keagungan dan kebesaran nama Tuhan ,” ujar Bupati.

(*)