Editorial Sulut News
Tuesday 18 October 2022, Tuesday, October 18, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-19T01:21:31Z
Bitung

Jalin Silahturahmi, Perumda Air Dua Sudara Berkunjung ke Kejaksaan Negeri Bitung



ESN, Bitung - Dalam rangka tindak lanjut kerja sama, pimpinan Perumada Air Duasudara Bitung bersilaturahmi dengan pihak Kejaksaan Negeri Bitung, Selasa (18/10/2022).

 

Dalam kunjungan tersebut, hadir Plh Direktur Perumda Air Minum Duasudara Bitung, Jobert Kusoy, SE didampingi Manager Teknik, Janes Turang dan Asisten Manager Umum, Oudy Lumingkewas, diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bitung Fauzal S.H.,M.H. didampingi Kasie Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), Devi Anggreta S.H di ruang kerja Kajari Bitung.

 

Selain silaturahmi, kunjungan tersebut dalam rangka membicarakan kelanjutan hubungan kerjasama antara Kejari Bitung dan Perumda Air Minum Duasudara di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara meliputi penegakan hukum, bantuan hukum, pertimbangan hukum, pelayanan hukum dan tindakan hukum lain.

 

Kajari Fauzal berharap terjalin komunikasi yang transparan sehingga jika terdapat masalah Perdata dan Tata Usaha Negara yang dirasa sulit sekalipun. “Kejaksaan akan dengan senang hati mencarikan solusi terbaik dengan cara non litigasi maupun cara litigasi,” ujar Fauzal.

 

Kajari pun berpesan kepada Perumda Air Minum Duasudara Bitung agar tidak ragu-ragu menyampaikan permasalahan-permasalahan hukum yang terjadi dan akan diupayakan penyelesaian sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

Sementara itu, Plh Direktur Perumda Air Minum Duasudara Bitung, Jobert Kusoy, SE mengatakan, kunjungan ini sekaligus konsultasi terkait hal-hal yang berkaitan dengan hal perdata dan tata usaha negara. “Sebelumnya memang sudah ada kerja sama antara Perumda Air dengan Kejaksaan,” ujar Kusoy. (**)