Editorial Sulut News
Wednesday 14 September 2022, Wednesday, September 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-14T23:45:19Z
ManadoMinahasa Tenggara

Warga Mitra restui Ronald Kandoli maju di Pilkada 2024

 


ESN, Mitra - Politisi dan Pengusaha Sukses asal Ratahan Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli yang akrab disapa RK, mulai dielus masyarakat untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mitra di tahun 2024 nanti.

Hal ini terpantau saat mereka dengan tegas meminta sang pengusaha sukses di bidang minyak dan gas tersebut, untuk maju sebagai calon Bupati Mitra 2024, melalui salah satu grub di media sosial, Kerukunan Masyarakat Mitra di Facebook.

"Ini saatnya sosok Ronald Kandoli untuk maju memimpin daerah Mitra, kata akun bernama Ariakalang Ariantje. Bahkan ada yang tegas mengatakan jika RK sebagai putera daerah asal Mitra yang paling layak memimpin Mitra ke depan," tulis akun Stovel Leonee.

Diketahui, sosok Ronald Kandoli memang mulai tenar dan banyak di gadang-gadang sebagai calon pemimpin masa depan Mitra. Apalagi saat Ketua PDIP Sulut yang juga merupakan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE sudah dengan tegas mengatakan ke sejumlah wartawan, jika RK pasti aman jika maju di pilkada Mitra.

Menanggapi hal ini, Ketua RK Lovers Ratahan, Ruddy Pelealu didampingi Richard  menjelaskan, keinginan sejumlah masyarakat yang tersebar di seluruh Mitra tersebut bukan tanpa alasan. Hal ini berhubung kerinduan mereka untuk dipimpin oleh sosok yang benar-benar peduli dengan masyarakat dan daerah Mitra sendiri.

"Bahkan komunitas kami yakni RK Lovers mulai banjir dukungan masyarakat dan bahkan mereka secara terang terangan menyatakan ingin bergabung untuk memenangkan RK, jika menyatakan bakal maju di pilkada Mitra nanti," ungkapnya.

(*)