Editorial Sulut News
Friday 16 September 2022, Friday, September 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-16T21:32:12Z
Minahasa

Wakil Bupati Robby Dondokambey hadiri perayaan Hut Desa Sawangan ke-86

 


ESN, Tombulu - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-86 Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu, Jumat (16/09/2022)

Saat menghadiri acara Hut yang digelar di Balai Desa Sawangan itu, RD ikut didampingi Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Lengkong.

Ibadah Hut ditandai dengan pemasangan lilin sebagai tanda syukur atas penyertaan Tuhan bagi desa Sawangan, baik pemerintah desa dan seluruh masyarakat.

RD dalam sambutannya meyampaikan selamat kepada pemerintah dan masyarakat desa Sawangan yang boleh bersyukur atas usia yang baru untuk desa tercinta.

"Ini semua merupakan bukti bahwa Tuhan sangat mencintai dan memberkati desa ini," tukasnya.

Kata RD lagi, atas nama Bupati Minahasa, dirinya bersama keluarga Roring Lumanauw bersama seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa menyampaikan banyak selamat buat pemerintah dan masyarakat desa Sawangan yang boleh merayakan HUT Desa yang ke 86.

RD juga menjelaskan, Desa Sawangan merupakan salah satu desa di Kecamatan Tombulu yang memiliki banyak potensi sumber daya alam yang menjadi andalan pemerintah dan masyarakat.

"Selain itu sumber daya manusia yang dimiliki desa ini cukup baik. Karena itu perpanduan dua unsur ini membuktikan desa ini terus melangkah maju dalam berbagai segi pembangunan," ungkapnya.

RD berharap pemerintah dan masyarakat terus bergandengan tangan, saling mendukung dalam membangun desa yang tercinta.

"Kiranya Tuhan akan senantiasa menolong dan memberkati kita semua dalam mewujudkan harapan dan keinginan menuju Sawangan yang lebih baik dan hebat," pungkasnya.

(Mrcl*)