Editorial Sulut News
Tuesday 30 August 2022, Tuesday, August 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-30T13:40:25Z
Bitung

Buka Pembinaan Ideologi Pancasila, Hengky Ajak ASN Maknai Pancasila Lebih Dalam

Hengky Honandar
Kegiatan Penguatan Pembinaan Ideologi Pancasila di Ruang Sarundajang Kantor Walikota Kota Bitung, Selasa (30/08/2022).


ESN, Bitung - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E di dampingi Asisten 2 Sikamang dan Kaban Kesbangpol Drs.Oktafianus Tumundo W.CH.Tumundo,M.Si Membuka Kegiatan Penguatan Pembinaan Ideologi Pancasila, yang bertempat di Kantor Walikota Kota Bitung Ruang Sarundajang, Selasa (30/08/2022).


Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Hengky Honandar menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia atas komitmen penuh dalam usaha pembinaan Ideologi Pancasila, sehingga nilai-nilai Pancasila teraktualisasikan dalam setiap kebijakan dan persatuan perundang-undangan, serta praktik kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.


“Atas nama pemerintah Kota Bitung kami menyampaikan apresiasi atas antusiasme para hadirin undangan sekalian yang sudah hadir dan berpartisipasi dalam agenda ini”, kata Hengky.


Hengky Honandar juga menekankan bagi ASN pemerintah Kota Bitung, Harus patuh dan sadar untuk selalu mengembangkan potensi diri, meningkatkan kompetensi sehingga mampu melahirkan inovasi yang mampu melayani masyarakat dengan mengedepankan nilai-nilai Pancasila.


“Kami mengajak, marilah kita memaknai lebih dalam Pancasila sebagai ideologi bangsa, dasar negara, dan pandangan hidup bangsa, di tengah kehidupan keseharian kita”, ajak Hengky. (eko)