Tuesday 12 July 2022, Tuesday, July 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-12T23:58:47Z
Kota Tomohon

Wenny Lumentut bantu 7 paroki se-kota Tomohon masing-masing paroki Rp 5 Juta

 

Wenny Lumentut (foto.ist)


ESN, Tomohon - Dalam rangka Konferensi VII dan Pertemuan Raya Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado yang akan berlangsung di Kawangkoan Kabupaten Minahasa 15 - 17 Juli 2022 mendatang, Kevikepan Tomohon mengadakan rapat koordinasi (Rakor) dan pengutusan KBK Kevikepan.

Rakor itu berlangsung di Terung Kabasaran Kolongan, Selasa (12/7/2022).

Kegiatan Rakor yang diawali dengan doa dan menyanyikan lagu Mars KBK Keuskupan Manado itu turut dihadiri oleh ketua KBK Kevikepan Tomohon Ferdinan Mono Turang serta Pastor Moderator Andri Santie.



Dalam sambutannya, Mono Turang mengapresiasi kepada  Bapak-Bapak di Kevikepan Tomohon yang akan mengikuti berbagai lomba olah raga dan kesenian.

Sementara itu, Pastor Moderator Andri Santie dalam sambutannya mengharapkan kegiatan yang akan diikuti itu bukan hanya semata mencari juara.

" Tetapi yang terpenting untuk memupuk rasa persaudaraan diantara KBK yang ada di Keuskupan Manado, yang meliputi Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah," ujarnya.

Dalam rapat koordinasi ini, Kevikepan Tomohon juga turut bersepakat mendukung Wakil Walikota Wenny lumentut (WL) untuk menjadi calon Ketua KBK Keuskupan Manado.

Dalam Rakor ini, WL ikut memberikan bantuan berupa uang tunai kepada sebanyak 7 paroki se-Kota Tomohon, dimana masing-masing paroki mendapat bantuan sebesar Rp 5 juta.

Ke-7 Paroki tersebut masing-masing Paroki Fansiscus Xaverius Kakaskasen, Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon. Paroki Bunda Hati Kudus Woloan, Paroki St Antonius Taratara, Paroki Roh Kudus Tomohon, Paroki Maria Ratu Damai dan Paroki St. Yosep Sarongsong.

(MP)