Monday 9 May 2022, Monday, May 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-09T09:12:06Z
Kota Tomohon

Wakil Walikota Wenny Lumentut hadiri Selebrasi Rohani dalam rangka Hut Jemaat GMIM Eferata Kamasi - Kamasi Satu

 

Wakil Walikota Wenny Lumentut saat melepas peserta Selebrasi Rohani , Minggu (8/5/2022).

ESN, Tomohon - Selebrasi Rohani yang dilaksanakan oleh Jemaat GMIM Eferata Kamasi - Kamasi Satu Wilayah Tomohon Dua sukses terlaksana pada hari Minggu (8/5/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh 12 Kolom dengan menampilkan kreasi masing masing kolom dengan tiga penampilan terwakili pada cerita Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru serta Kamasi Tempo Dulu. 


Selebrasi Rohani yang digelar usai ibadah pembukaan Hari Ulang Tahun (Hut)  ke-13 Jemaat GMIM Eferata Kamasi - Kamasi Satu itu dihadiri langsung Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut.

" Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat berpesta iman melalui serangkaian kegiatan Hut jemaat ke-13 tahun 2022 ini untuk jemaat GMIM Efrata Kamasi-Kamasi I," ungkap Wenny Lumentut saat memberikan sambutan.

Lumentut berharap seluruh rangkaian kegiatan yang dipersiapkan panitia Hut Jemaat hingga acara puncak pada tanggal 3 Juli 2022 akan berjalan dengan baik dan sukses.

Pada acara pembukaan seluruh kegiatan juga ditandai dengan pelepasan sebanyak 13 burung merpati, yang melambangkan Hut ke-13 Jemaat GMIM Eferata Kamasi - Kamasi Satu ditahun 2022. 


Sementara itu, Ketua BPMJ GMIM Efrata Kamasi - Kamasi Satu Pdt Frelly Lempas-Lumentah, didampingi ketua panitia  Rooije RH Rumende dan wakil ketua panitia Pnt Roger Tamuntuan, sekretaris panitia Pnt Fifali Rau, wakil sekretaris Helen Pandey, dan bendahara panitia Christin Bujung menyampaikan bersyukur atas terlaksanakanya pembukaan kegiatan yang diawali dengan lomba Selebrasi Rohani.

" Terima kasih atas pengaturan panitia hingga pembukaan kegiatan ini berjalan sukses, tentunya kesuksesan diawal kegiatan HUT ini akan mewarnai seluruh kegiatan hingga acara puncak pada tanggal 3 Juli 2022," 

Adapun tema kegiatan HUT ke-13 tahun Jemaat GMIM Eferata tahun 2022 ini adalah "Diberkatilah kamu oleh Tuhan (Mazmur 115:15a)".

Turut hadir Ibu Elenora Lumentut-Sangi, Ketua BPMW Tomohon II Pdt Grace Rumengan-Ngantung, Camat Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio, Lurah Kamasi I  Yani Tumewu serta Lurah Kamasi Teny Pangemanan.

(Mrcl*)