Editorial Sulut News
Monday 25 April 2022, Monday, April 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-25T19:41:39Z
Bitung

MM-HH Buka dan Tinjau Ujian Sekolah Tingkat SMP Berbasis Digital



ESN, Bitung - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri,M.M bersama Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar,S.E membuka dan meninjau pelaksanaan ujian sekolah tingkat SLTA se – kota  Bitung berbasis digital.

Wali Kota Bitung ir. Maurits Mantiri, MM membuka ujian sekolah tingkat smp yang di laksanakan di SMP Negeri 2 Bitung, sementara ditempat terpisah wakil wali kota bitung Hengky Honandar juga membuka pelaksanaan ujian yang bertempat di SMP Negeri 12 Bitung

Ujian sekolah tingkat SMP se kota Bitung berbasis digital yang dilaksanakan oleh dinas pendidikan dan kebudayaan pemerintah kota Bitung ini serentak di laksanakan di seluruh indonesia sesuai dengan kalender pendidikan. Dan hal ini juga membuat kota Bitung menjadi kota digital semakin terlihat jelas.

Wali kota dan Wakil Wali kota memantau secara langsung pelaksanaan ujian ini serta memberikan semangat kepada para siswa peserta ujian berbasis digital di 2 tempat berbeda serta melihat langsung kesiapan siswa/i serta ruangan ujian. di SMP negeri 2 Bitung di ikuti oleh 433 siswa/i dan menggunakan 22 bilik ruangan, sementara di smp negeri 12 bitung berjumlah 181 orang siswa/i ada 9 bilik ruangan yang di gunakan.

Hadir mendamping wali kota di smp n 2 bitung adalah kepala dinas pendidikan dan kebudayaan eugenie mantiri. spd, map, camat madidir serta kepala sekolah smp n 2, sementara yang mendapingi wakil wali kota adalah, sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan, camat girian, serta kepala sekolah SMPN  12 Bitung. (**)