Editorial Sulut News
Thursday 17 March 2022, Thursday, March 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-27T01:02:08Z
Kota Tomohon

Wali Kota Caroll audiensi dengan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Utara Komang Raka Mahartana


ESN, Tomohon - Sejumlah program dan kegiatan menjadi bahasan antara Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dengan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara Ir. Komang Raka Mahartana, MAP, Kamis (17/3/22).

Audiensi yang dilaksanakan di Ruang Kerja Wali Kota Tomohon, Rabu (16/03/2022) itu, membicarakan dan membahas program-program dan kegiatan yang dapat dilaksanakan di Kota Tomohon dengan sumber dana APBN khususnya Program kegiatan keciptakaryaan seperti sektor air minum,air limbah, persampahan dan bangunan gedung.

Dibahas juga mengenai proses serah terima aset pekerjaan keciptakaryaan yang telah terbangun di Kota Tomohon yang bersumber dari dana APBN untuk diserahkan ke Pemerintahan Kota Tomohon.

Wli Kota didampingi Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tomohon Ir. Enos Pontororing, M.Si dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PERKIM) Kota Tomohon Joice Taroreh, S.T., M.Si.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Pejabat struktural Pemerintah Kota Tomohon dan Jajaran Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara.