Tuesday 29 March 2022, Tuesday, March 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-29T22:59:09Z
HukrimKota Tomohon

Gara-gara alat kontrasepsi, pria ini ngamuk di Superstar Karoke

 

Pelaku saat diamankan di Mapolres Kota Tomohon oleh URC Totosik

ESN, Tomohon - Edward Junginga (22) terpaksa diamankan URC Totosik Polres Kota Tomohon pada Rabu dini hari tadi (30/3/2022), akibat membuat keributan dengan membawa sajam jenis badik di Superstar Karoke, Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.

Penyebabnya menurut Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung hanya gara-gara pelaku mendapat laporan dari pacarnya bahwa tamu yang hendak dilayani berhubungan badan oleh sang pacar tidak mau menggunakan alat kontrasepsi (kondom).

" Pacar pelaku diketahui adalah pekerja prostitusi online berinisial L berusia 27 tahun warga Paniki, Kota Manado," ujar Watung.

Lanjut Watung, dalam pemeriksaan yang dilakukan pihaknya, pelaku Edward memang sengaja membawa sajam dengan tujuan mengancam tamu yang tidak membayar sesuai perjanjian dan tidak sesuai kesepakatan.

" Pelaku sudah kami amankan di Mapolres Kota Tomohon," tukas Watung.

Sementara itu, Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito mengungkapkan kedepan pihaknya akan melakukan giat patroli di seluruh penginapan, tempat kost termasuk hotel yang ada di Kota Tomohon.

" Hal ini perlu di lakukan supaya kasus serupa tidak akan terjadi dan akan mencegah terjadinya tindak pidana," pungkasnya.

(Mrcl*)