Editorial Sulut News
Saturday 19 March 2022, Saturday, March 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-20T13:07:12Z
BitungSport

Dilantik Ketua PELTI Sulut, Hengky Honandar, Nahkodai PELTI Bitung

Pelantikan PELTI Bitung oleh Ketua PELTI Sulawesi Utara, Jumat (18/03/2022)


ESN, Bitung - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE diberikan kepercayaan oleh para komunitas dan club tenis lapangan untuk memimpin pengurus PELTI kota Bitung periode 2021-2026.

 

Hengky Honandar, bersama sejumlah pengurus lainnya, dilantik langsung ketua PELTI provinsi Sulut Joseph Stefanus Kopalit di lapangan tenis kantor walikota Bitung pada jumat (18/03/2022).

 

“Terima kasih kepada para komunitas dan club tenis lapangan di kota bitung, yang sudah mempercayakan kami menjadi ketua. teman-teman pengurus, mari kita bersama-sama membangun dan mengukir prestasi tenis lapangan,” kata hengky honandar .

 

Hengky Honandar juga mengajak pengurus yang baru saja di lantik akan melakukan berbagai program latihan dan tournamen tenis di kota Bitung, termasuk melakukan konsolidasi kepengurusan hingga meningkatkan kualitas atlit junior.

 

Untuk meningkatkan kualitas atlit tenis lapangan di kota Bitung, Wakil Walikota Bitung ini mengatakan, bahwa butuh bimbingan para senior di pengurus pelti pengprov Sulut. Dia berkomitmen, prestasi atlit harus meningkat seiring dengan program pembinaan.

 

Sementara Ketua PELTI provinsi Sulut Joseph Kopalit, mengharapkan pengurus pelti Bitung dapat menjalankan tugasnya untuk selalu menaati anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PELTI.

 

"Dapat menjalankan secara tanggung jawab dan dapat mengembangkan PELTI untuk mengorbitkan atlit-atlit yang dapat membawa nama harum dalam pengembangan olahraga tenis di Sulut bahkan bisa sampai ke tingkat Nasional", kata Kopalit. (eko)